Selamat Datang di Situs ini...

Terima kasih Sdr/Sdri sudah mengunjungi situs ini. Situs ini kami dedikasikan untuk memberikan informasi kerohanian, KHUSUS bagi anggota GEREJA MASEHI ADVENT HARI KE TUJUH. Silahkan MENDAFTAR dan CARILAH materi-materi kerohanian yang Sdr/Sdri butuhkan di "Daftar Arsip". Kami juga MENGHARAPKAN komentar Sdr/Sdri untuk MENINGKATKAN pelayanan kami. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati.

Rabu, 19 Juni 2013

Sekilas Tentang Pembaharuan

SEKILAS TENTANG SDARM (PEMBAHARUAN)

Supaya kita tidak bingung, mohon di fahami bahwa ada 2organisasi “SDARM” yang berbeda.  Yangpertama di tetaskan pada tahun 1914 di Jerman dengan nama Seventh Day Adventist Reform Movement International Missionary Society (SDARM/IMS).  Ini di organisasikan secara resmi tahun1925.  Sayangnya, ketidak cocokanyang terjadi di dalam tubuh organisasi mereka secara tragis telah memisahkan mereka menjadi dua. 

SDARM yang kedua di bentuk tahun 1951.  Grup ini mengakui bahwa mereka juga memilikiasal
yang sama dari tahun 1941 dan mengaku bahwa mereka juga di organisasikan tahun 1925.  Kalau tidak salah pusatmereka yang berada di Roanoke, Virginia, USA.

Jadi ada dua grup SDARM, dan keduanya saling menjatuhkan dan mengaku bahwa merekalah SDARM yang asli. Walaupun pada akhirnya Grup yang kedua ini yang lebih keras menegaskan bahwa SDARM/IMS-lah yang merupakan “gerakan Sempalan” dari mereka.

Kedua SDARM ini sama-sama menuduh bahwa anggota-anggotagereja Advent adalah sempalan.  Walaupun kedua ini berbeda dalam bentuk gereja, namun mereka satu dan sama dengan ganas menyerang GMAHK, gereja induk mereka, sebagai Babel..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.